BASIC (DASAR) MODDING SYMBIAN UIQ3
PONSEL HARUS SUDAH MEMPUNYAI FIRMWARE YANG TERBARU untuk bisa mengaplikasikan label modding UIQ 3 di blog ini Hpnya harus sudah terinstal aplikasi untuk Dasar dasar modding Dasar modding ini adalah membuka proteksi folder yang ada di Drive C,D ataupun Z, sehingga yang dulunya folder2 itu tersembunyi dan tidak dapt di copy sekarang dapat di copy dan di edit. di sini nanti menjadi dasar dari seluruh modding yang bisa di lakukan. apa saja yang di butuhkan untuk dapat membuka proteksi folder system? di bawah ini adalah applikasi yang mutlak di butuhkan untuk modding 1.capsswitch 2.aplikasi file manager (X-plore atau Swiss Manager) 3.installserver.activator-signed bagaimana menjalankan untuk pertama kali..? 1.Instal capsswitch di ponsel 2.instal X-plore di ponsel 3.instal Instalserver activator di ponsel, lalu lewat aplikasi ini instal file instalserver.exe ( sebelum instal Instalserver activator buka dulu capsswitch lalu switch ke "OFF") bagaimana melakukan modding? setelah ketiga aplikasi tersebut di instal. - bka capsswitch lalu switch ke "OFF" ( ini berfungsi mematikan proteksi folder) -kemudain lakukan modding (copy paste file moddingan) menggunakan aplikasi X-plore atau lainnya, jangan lupa tampilkan seluruh drive, C,D, ataupun Z untuk memudahkan modding PERHATIAN: RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI,Apabila anda melakukan modding sesuai instruksi tidak akan terjadi matot, di karenakan file modding sebelum di publikasikan sudah di test terlebih dahulu- GOOD LUCK BAGAIMANA MENGINSTAL APLIKASI JIKA ADA PESAN "SECURITY CHECK FAILED, CANT INSTALL" atau sejenisnya . setelah ada pesan seperti itu tap pada menu detail, kemudian lihat tanggal dan tahun expired aplikasi tersebut, kemudian ubah setingan date and time ponsel anda di antara tahun expired tersebut. kemudian silahkan instal :). setelah sukses ubah kembali date & time ke waktu sekarang.
BAGAIMANA MERUBAH HP MODDINGAN KEMBALI KE DEFAULT PABRIK?
ponsel terasa berat akibat modding yang tumpang tindih? terlalu banyak temporaryfiles? ingin kembali ke default setting pabrik? caranya pun sangat simpel ,yaitu dengan cara format internal disk(bukan hard reset) begini caranya: 1. masuk ke service menu - bagi yang sudah modding popup menu bisa di lihat di Utilites-servicemenu-format internaldisk 2.bagi yang belum modding popup menu bisa masuk ke service menu dengan cara: - scroll jog dial 1 step ke atas, tekan bintang 1x, lalu -scroll jog dial 2 step ke bawah, tekan bintang 1x,lalu - scroll jog dial 1 step ke bawah, tekan bintang 1x. 3.kemudian tap di format internal disk , tunggu beberapa saat , ponsel akan booting kembali ke default pabrik. 3. kemudian format external slot memori ( backup dulu file2penting anda), bagi w950/w960 bila tidak bisa di format lewat ponsel, bisa pake pc tidak usah di format, tinggal hapus semua folder,setelah itu baru format lwat ponsel. hmm..serasa punya ponsel baru. hehe..
IKLAN

iPhoneLock.0.50.TestUID.UnSiGNED

by FrEaK sUNi | Jumat, Agustus 15, 2008 in |

untuk dapat di install aplikasi ini harus di sign terlebih dahulu
kalo blum tau caranya lihat di label tutorial untuk cara sign

DOWNLOAD

20 komentar:

  1. Anonim on Senin, 29 Desember, 2008

    Bos, numpang tanya. kalo program ini diinstall di w960i, buat unlocknya gmn? kan ga ada slide-nya. Sedangkan disitu tulisannya: Slide to unlock. Makasi bos...

     
  2. FrEaK sUNi on Senin, 29 Desember, 2008

    instal dulu aja bro nanti pasti akan tahu, untuk unlocknya nanti tinggal geser slide di screen dari kiri ke ujung kanan..

     
  3. Hadi Nugroho on Kamis, 01 Januari, 2009

    bos..numpang nnya neh..

    klo buat SoNeR M600i bisa gk??
    klo g bisa..
    ad yg lain gk..yg bisa buat soner m600i (Iphonelock jga ya)..

    thx..

     
  4. FrEaK sUNi on Jumat, 02 Januari, 2009

    Ok bro.. aplikasi ini untuk UIQ 3, m600 juga termasuk di dalamnya.

     
  5. Devilla on Senin, 27 April, 2009

    Bro gmna sih cara ngilangin angka ato banyaknya jumlah sms yg ada di iphone lock skin? Kemaren ga ada nongol tuh n skrg jumlahnya jd 2 buah pesan ato sms yg blm terbaca ato terkirim.

     
  6. Anonim on Senin, 27 April, 2009

    itu yang di namakan secret sms, artinya ada sms yang tidak terlihat di inbox kita, untuk bisa melihat atau menghapusnya di perlukan aplikas sms firewall

    caranya instal apliaksi sms firewall yang ada di blog ini lalu jalankan, pada waktu masuk untuk memsaukkan pass login, tidak usah di isi lalu tap di login, kemudian tap di more, lalu pilih secret sms, nanti akan terlihat sms yang tersembunyi tersebut, tinggal delete.

     
  7. Devilla on Kamis, 30 April, 2009

    Oke bro thengkyu bnget atas infonya

     
  8. Anonim on Senin, 07 Desember, 2009

    salam bro,dimana saya boley dapat sms firewall? yang bro tulis di koment ini?

     
  9. FrEaK sUNi on Senin, 07 Desember, 2009

    silahkan cari bro sudah ada di blog ini...do label uiq3 apps

     
  10. Anonim on Rabu, 09 Desember, 2009

    salam bro,maaf ggu ya. hendak tumpang tanya, kenapa lampu di button handphone p1i saya lewat sedikit menyala apabila saya sudah unlock?
    harap2 bro boley tolong ya.

     
  11. Anonim on Rabu, 09 Desember, 2009

    Normal itu bro..memang bgtu..o ya untuk close iphonelock bsa di lakukan dgn menggeser kekanan-kekiri-kekanan-kekiri lalu lepas.

     
  12. Anonim on Jumat, 11 Desember, 2009

    ok thx bro :)

     
  13. Anonim on Jumat, 11 Desember, 2009

    bro,nk tnya,kenapa sms firewall saya hnya boley gune skali je? dia tulis trial version tetapi bukan kah sudah di crack? gi mane sih? saya sudah ikut tutorial semua dan reinstall balik software tu tapi enggak bisa juga.

     
  14. Anonim on Jumat, 11 Desember, 2009

    Coba skali lg. Pada form login jangan di isi, langsung aja tap login

     
  15. Anonim on Sabtu, 06 Februari, 2010

    IphoneLock bs pakai password gak ya?? soalnya kebiasaan sy password nih W960i
    Tq..

     
  16. Anonim on Sabtu, 06 Februari, 2010

    sms firewall nya trial 3hari ya? trus sdh itu dihapus dong??

     
  17. Anonim on Sabtu, 06 Februari, 2010

    instal sms firewall sesuai instruksi. pd wkt login ndak usa d isi tgl tap login
    sy sndri jg pk ni aplikasi
    iphlock td bs pk pass

     
  18. Boy_alim on Minggu, 14 Februari, 2010

    Trims bro infonya moding icon pack,statusbar n walkmanx sukses n gw punya problem baru nich swiss manager gw expired minta serial number,pertanya annya bro punya serial number swiss manager ga? N gw jg perlu Gdeks untuk mempercantik tampilannya ada yg tau link yg nyediain Gdeks M600i gak? Boyalim@ymail.com

     
  19. Anonim on Rabu, 24 November, 2010

    kenapa ketika mau instal iphonelock tersebut muncul pesan "Pengecekan keamanan komponen yang gagal Tak bisa instal."? Trims

     
  20. Anonim on Sabtu, 26 Februari, 2011

    bung linknya sms firewall dah ga bsa...

     

sponsor

Sponsor

Friends

Sponsor

komentar


Free shoutbox @ ShoutMix

Sponsor

Recent