BASIC (DASAR) MODDING SYMBIAN UIQ3
PONSEL HARUS SUDAH MEMPUNYAI FIRMWARE YANG TERBARU untuk bisa mengaplikasikan label modding UIQ 3 di blog ini Hpnya harus sudah terinstal aplikasi untuk Dasar dasar modding Dasar modding ini adalah membuka proteksi folder yang ada di Drive C,D ataupun Z, sehingga yang dulunya folder2 itu tersembunyi dan tidak dapt di copy sekarang dapat di copy dan di edit. di sini nanti menjadi dasar dari seluruh modding yang bisa di lakukan. apa saja yang di butuhkan untuk dapat membuka proteksi folder system? di bawah ini adalah applikasi yang mutlak di butuhkan untuk modding 1.capsswitch 2.aplikasi file manager (X-plore atau Swiss Manager) 3.installserver.activator-signed bagaimana menjalankan untuk pertama kali..? 1.Instal capsswitch di ponsel 2.instal X-plore di ponsel 3.instal Instalserver activator di ponsel, lalu lewat aplikasi ini instal file instalserver.exe ( sebelum instal Instalserver activator buka dulu capsswitch lalu switch ke "OFF") bagaimana melakukan modding? setelah ketiga aplikasi tersebut di instal. - bka capsswitch lalu switch ke "OFF" ( ini berfungsi mematikan proteksi folder) -kemudain lakukan modding (copy paste file moddingan) menggunakan aplikasi X-plore atau lainnya, jangan lupa tampilkan seluruh drive, C,D, ataupun Z untuk memudahkan modding PERHATIAN: RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI,Apabila anda melakukan modding sesuai instruksi tidak akan terjadi matot, di karenakan file modding sebelum di publikasikan sudah di test terlebih dahulu- GOOD LUCK BAGAIMANA MENGINSTAL APLIKASI JIKA ADA PESAN "SECURITY CHECK FAILED, CANT INSTALL" atau sejenisnya . setelah ada pesan seperti itu tap pada menu detail, kemudian lihat tanggal dan tahun expired aplikasi tersebut, kemudian ubah setingan date and time ponsel anda di antara tahun expired tersebut. kemudian silahkan instal :). setelah sukses ubah kembali date & time ke waktu sekarang.
BAGAIMANA MERUBAH HP MODDINGAN KEMBALI KE DEFAULT PABRIK?
ponsel terasa berat akibat modding yang tumpang tindih? terlalu banyak temporaryfiles? ingin kembali ke default setting pabrik? caranya pun sangat simpel ,yaitu dengan cara format internal disk(bukan hard reset) begini caranya: 1. masuk ke service menu - bagi yang sudah modding popup menu bisa di lihat di Utilites-servicemenu-format internaldisk 2.bagi yang belum modding popup menu bisa masuk ke service menu dengan cara: - scroll jog dial 1 step ke atas, tekan bintang 1x, lalu -scroll jog dial 2 step ke bawah, tekan bintang 1x,lalu - scroll jog dial 1 step ke bawah, tekan bintang 1x. 3.kemudian tap di format internal disk , tunggu beberapa saat , ponsel akan booting kembali ke default pabrik. 3. kemudian format external slot memori ( backup dulu file2penting anda), bagi w950/w960 bila tidak bisa di format lewat ponsel, bisa pake pc tidak usah di format, tinggal hapus semua folder,setelah itu baru format lwat ponsel. hmm..serasa punya ponsel baru. hehe..
IKLAN

Windows7 BY MOHAMMAD startup/shutdown video

by FrEaK sUNi | Senin, Januari 05, 2009 in |

P990i, P1, M600i, W950i, W960i dan G900.

copy paste file sesuai urutan..
untuk sys file copy sesuai tipe Ponsel

Untuk Sys copy-kan ke :
- C:\Sys\Bin\
- C:\Sys\Hash

Untuk file startup dan shutdown-nya copy-kan ke C:\PRIVATE\102030FD\

DOWNLOAD

15 komentar:

  1. Herlina on Rabu, 21 Januari, 2009

    Wah ternyata setelah saya ubek-ubek ada juga nih blog yang bahas modding, cuma saya penasaran gimana sih caranya bikin startup animationnya, kalo gak salah filenya kan mpg4 apa bisa langsung diconvert dari file gif?

     
  2. Anonim on Rabu, 21 Januari, 2009

    klihatannya ga masalah buatnya pake gif maker atau flash atau yang lainnya asal nanti hasilnya di convert ke mpg4, aga lupa bro yang jelas..durasinya ga boleh lebih dari 3 atau 5 detik hihi lupa ane, kalo lebih dari itu system tidak bisa baca alias nanti matot nda isa booting, saya masih cari artikel saya tentang itu, mslhnya pc abis format abis..file masih lom di kembalikan ke tempat..

     
  3. Herlina on Rabu, 28 Januari, 2009

    He he..., sori yang pengen saya tanya justru gimana caranya bikin file .mpg4 soalnya udah di googling dimana mana search .mpg4 selalu mengarah ke .mpeg4 apa memang sama? tapi saya khawatir tidak kompatibel antara keduanya entar HP saya hang lagi. saya pake xilisoft dan file .mpg4 bisa dibuka tapi kalo di save jadi .mpeg4 (kayaknya gak ada extension .mpg4 di xilisoft) please kasih tau dong

     
  4. Anonim on Rabu, 28 Januari, 2009

    ini bro sedikit infonya, ini memang sengaja belum aku posting karena saya sendiri blum coba,
    =================================================
    How to make your own Start Up & Shut Down Videos
    =================================================
    For the manufacture of clips, video and audio use Vegas Movie Studio Platinum 8.0. You can use any other or Windows Movie Maker (a standard tool for Windows), as per your satisfication.

    For Videos
    Once created your movie, the length of which must be up to 4 seconds (MAX), save it with maximum quality, preferably in the size of 320x240. After converting, in movie programs Xilisoft Video Converter, select profile MP4 - MPEG-4 Video (*.mp4) and convert the same into mp4.
    Now it is necessary to rename and change the extension at mpg4. The names of only two instances, as you have probably realized startup.mpg4 and shutdown.mpg4.

    * Convert start-up video.mp4 and shutdown video.mp4 and rename it to. mpg4 to cell phone will recognize it.
    * Video: Up to 4 seconds and 320 x 240 pixels.


    For Audio
    Making its sound track, duration, which is not up to 9 seconds. The fact is that the audio and video playback will be asynchronous. Videos will be slightly delayed, there is no sound. If there is a possibility, then remain with the following parameters in the output quality of sound 128 kb / sec, 2 channels (stereo), 48000 Hz sampling frequency.

    * Audio: Max 9 seconds in the MP3 format (128kb, 48000hz).


    This is important!!. The paramaters should match as described here.

     
  5. Anonim on Senin, 26 Oktober, 2009

    hp q kc gag bz hdup??????
    bntuin dunk...........

     
  6. Anonim on Selasa, 27 Oktober, 2009

    Wah matot tu bro. Hrs di flash

     
  7. Anonim on Senin, 02 November, 2009

    oh...
    tp caranya??????

     
  8. Anonim on Selasa, 03 November, 2009

    Flash di sesc. Se service center.

     
  9. Anonim on Selasa, 03 November, 2009

    kra2 byar brapa?????

     
  10. Anonim on Rabu, 04 November, 2009

    Gratis kalo msi garansi. Byar relatif 50 ampe 100 an

     
  11. Anonim on Jumat, 13 November, 2009

    boleh tau gak fb or ym yang punya blog ini ???
    byar mudah komunikasinya......

     
  12. Anonim on Sabtu, 14 November, 2009

    ucup_sanusi_oye@yahoo.com

     
  13. Anonim on Senin, 23 November, 2009

    salah moding kan hrus di flash.
    flash tu d apain aja ?
    apakah ulang masukin program ?
    kalo iya semua data ilang donk..
    boleh tau fb nya???

     
  14. Anonim on Senin, 23 November, 2009

    bisa di backup. www.facebook.com/suni.suna

     
  15. Anonim on Minggu, 14 Agustus, 2011

    gan di se g900 folder 102030fd ga ada trus di kopi kmana?

     

sponsor

Sponsor

Friends

Sponsor

komentar


Free shoutbox @ ShoutMix

Sponsor

Recent